Kabar Basofi Sudirman Meninggal, bukan Hoax

Selamat jalan : Mayjen Moch. Basofi Sudirman (Mantan Gubernur Nawa Timur) tutup usia kemarin (7/8)

Pewarta : Iwan Siswoyo.

Bojonegoro (8/8) kimderumaju. Untuk kedua kalinya berita meninggalnya Mantan Gubernur Jawa timur Moch. Basofi sudirman menyebar secara cepat kemarin (7/8). Kimderumaju.com harus cross cek ulang kebeberapa pihak. Salah satunya ke Kepala Seksi (Kasi) Kemitraan Komunikasi publik Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Bojonegoro, Ulfaiza kurnia sri estuningtyas. Dia membenarkan berita tersebut. Seiring release yang di terima dari Humas Pemerintahan Propinsi Jawa timur.

Dalam release tersebut Sukarwo Gubernur jawa timur mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Dan menghimbau seluruh Masyarakat Jawa timur memasang bendera setengah tiang. Hal ini untuk mengenang jasa gubernur yang asli putra Daerah Bojonegoro tersebut.

Mayor Jenderal Moch. Basofi sudirman yang terkenal lewat lantunan Tidak semua laki-laki ini meninggal karena usianya yang sudah senja, juga karena tekanan darah tinggi.

Jasa Pak Bas (sapaan akrab) cukup banyak salah satunya Gerakan Kembali Ke Desa yang digaungkan pada masa kepemimpinannya. menjadi tonggak awal Masyarakat pada masa itu untuk membangun potensi Desa. (*/wan/kdm)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.