Kang Yoto Beri Semangat di Bulan Bhakti Pelayanan Publik

IMG_9629
Suasa Bulan Bhakti Pelayanan Publik 2014

Bupati Bojonegoro Suyoto, kembali menghadiri Pameran Pelayanan dalam rangka Bulan Bhakti Pelayanan Publik 2014, putaran ke-4 di lapangan Desa Siwalan,Kecamatan Sugihwaras, Rabu (21/05/2014).

Laporan langsung Berita bojonegorokab.go.id, terlihat sama dengan pekan pelayanan publik sebelumnya, Kang Yoto mengharapkan kegiatan tersebut sebagai upaya Pemkab untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Saya berharap melalui kegiatan ini kita akan lebih mengerti apa yang diinginkan masyarakat. Untuk itu saya ingin kegiatan ini dilakukan pula oleh Kecamatan maupun SKPD lainnya, Kata Kang Yoto panggilan akrab Bupati Bojonegoro ini saat memberikan sambutan dihadapam masyarakat Kecamatan Sugihwaras.

Diharapkan Kang Yoto, nantinya juga ingin ada Bulan bhakti lainnya, seperti bulan bhakti cinta sungai, lingkungan maupun bulan bhakti tertib lalu lintas hingga di pelosok desa.

Ini akan memberikan kebahagiaan kepada semua orang dan dengan kebahagiaan kita bisa melaksanakan pembangunan dengan baik dan tepat sasaran, Tegasnya.

Menurut Kang Yoto, ada 3 ciri orang bahagia. Yakni selalu tersenyum setiap hari, selalu menyapa bila ketemu orang dan selalu melakukan sesuatu yang baru. Melalui pekan pelayanan publik ini mari kita jadikan momentum untuk membuat kita semua bahagia, Pungkasnya.

Sementara itu Camat Sugihwaras, Hariyanto,pada kesempatan tersebut juga berharap agar masyarakat memanfaatkan pekan pelayanan publik dengan sebaik mungkin. Kegiatan ini memudahkan kita untuk mendapatkan pelayanan cepat dari Pemkab, Ujarnya.

Lebih jauh Hariyanto, menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur jalan paving di wilayah Kecamatan Sugihwaras sudah hampir tuntas. Pemkab sudah membangun jalan paving sepanjang 75 km dan hanya kurang sekira 3 km serta sudah ada 15 embung yang dapat memberikan manfaat bagi petani di sini, Katanya.

Acara pekan pelayanan publik di Sugihwaras, juga menampilkan beberapa stand yang diikuti seluruh SKPD, Swasta, Perbankan dan sekolah. Sebelum mengunjungi stand pameran, Kang Yoto dihibur drum band heboh dari pelajar MTS/Aliyah Wali Songo dan peluncuran roket hasil kreatifitas siswa SMK Kecamatan Sugihwaras. Tidak hanya itu, Kang Yoto juga menyanyikan bersama lansia diatas panggung.

sumber :http://bojonegorokab.go.id/berita/kang-yoto-ajak-membahagiakan-masyarakat/

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.