Kapolres Bojonegoro Resmikan Lapangan Bola Voli “Cok Brosot”

SEMANGAT : Kapolres Bojonegoro, didampingi Ketua Koni, Camat Sumberrejo dan Kepala Deaa Deru

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (23/04) kimderumaju – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli meresmikan Lapangan Bola Voli “Cok Brosot” Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro Jawa timur kemarin malam (22/04).

Hal ini seiring kegiatan turnamen bola voli Kapolres Cup 2018, yang digelar di desa setempat. Dalam sambutannya kapolres mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa (pemdes) deru yang bersedia menjadi tuan rumah turnamen.

“Dengan event ini kami dari Polres Bojonegoro berharap menjadi ajang tahunan yang positif. Dan dapat mengolahraga masyarakat” tuturnya

Kapolres yang baru bertugas dikabupaten Bojonegoro ini menambahkan, kegiatan turnamen ini menjadi wadah yang positif bagi para atlit lokal dari Bojonegoro. Dan jalannya kegiatan dapat sukses prestasi juga pelaksanaannya.

KONSENTRASI : Permainan seri pertama Tim Bola voli Putri Boma melawan Spinx

Pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup 2018 juga dihadiri Ketua Koni Bojonegoro Luqman wafi, Camat Sumberrejo Ilham dan sejumlah tamu undangan dari Muspika serta Tim dari desa-desa yang mengikuti.

Kegiatan turnamen bola voli diikuti 36 Tim yang terdiri dari 32 Tim putra dan 4 Tim putri. Dan pelaksanaannya dimulai 22 April sampai 9 Mei 2018 yang dilaksanakan setiap malam dilapangan bola voli “cok brosot” Desa Deru.

Dengan sistem gugur turnamen ini diharapkan bisa mendapatkan juara terbaik diwilayah kabupaten Bojonegoro. Sehingga olahraga bola voli yang masuk dibawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) ini menjadi salah satu bidang olahraga andalan. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme