Kelompok Ternak 23 Sabet Juara 3 Se-Bojonegoro

sang juara 3 berkalung hijau

sang juara 3 (berkalung hijau)

Kanor (28/8/2014) kimderumaju. Terpancar kebahagiaan dari wajah Yusuf Isma’il salah seorang peternak Domba Merino, yang tak lain adalah anggota Kelompok tani ternak Kambing Domba (KD) 23. Domba Jenis merino yang dia punyai mewakili Kecamatan Sumberrejo di ajang kontes ternak yang di adakan oleh Dinas Peternakan Dan perikanan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Dengan menjadi juara 3 jenis peranakan domba merino, yusuf ismail berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000. dia sendiri merasa bersyukur. sebagai rasa bahagia pada malamnya di kumpulkan semua anggota KD 23 untuk tasyakuran di rumahnya. “Alhamdulillah semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua, kususnya dalam beternak kambing” sambutnya.
KD 23 sendiri salah satu dari sekian Kelompok tani ternak yang ada di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo. dan kelompok yang memprakarsai pemberian pakan fermentasi dan jual beli sistem timbangan.

Kontes ternak sendiri di ikuti oleh semua Kecamatan Yang ada Di Bojonegoro. bertempat di Lapangan Desa Pesen Kecamatan Kanor di gelar selama dua hari sejak selasa (26/8). acara cukup meriah karena di ikuti peternak jenis Sapi, Domba dan Kambing. selain itu juga di hibur dengan Reog ponorogo.(Kang Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme