Syeikher Mania ramaikan HUT RI di Desa Deru

SYEIKHERMANIA

Syeiker mania memainkan Rebana

kimderumaju.com setelah menjalani serangkaian acara khususnya perlombaan di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo. kali ini (16/8/2014) di depan Balai Desa Deru tepatnya di pelataran rumah bapak H. Kusman di helat acara Syeikher mania.

dengan tajuk halal bihalal dan Sedekah Bumi pelataran rumah Bapak H. Kusman ini di padati para pecinta syeh ini. hadir dari beberapa Desa Tetangga seperti senjang agung, Pekuwon, Ngampal dan lain-lain mereka melantunkan sholawat.

hadir di acara itu perangkat Desa, para sesepuh dan alim Ulama’. Abdul latip Kepala Desa Deru dalam sambutannya berharap acara berjalan lancar dan ada manfaat untuk semua yang hadir. selain itu juga di isi dengan tahlil yang di peruntukkan bagi para pendahulu khususnya Pahlawan dan pendiri Desa deru.

di acara yang pertama kali di helat ini juga di ramaikan dengan suguhan makanan dari beberapa Masyarakat yang biasa di sebut ambeng (makanan yang terdiri dari nasi yang ada lauknya di atas nampan). semua ambeng ini di buatkan oleh Warga Desa Deru secara sukarela.

selain itu malam ini juga sebagai puncak rangkaian acara yang ada di Desa Deru. dan di lakukan penyerahan hadiah oleh Panitia HUT RI dalam hal ini Karang taruna “Krida taruna” untuk para peserta yang telah menang. (Pras, Iwan)

2 Comments

Add a Comment
  1. Mantaaappp…
    Semoga Barokah di dunia dan akhirat…
    Maaf gak bisa ikut Berpartisipasi…

  2. semoga tahun depan bisa tambah meriah lagi dan lebih mantap lagi. sukses buat semuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.