Komunitas Onthel “Pring Watu” Deru Rencanakan Anniversary Pertama

Koordinasi : Pengurus dan anggota menggelar rapat koordinasi untuk annivesary pertama Komunitas Sepeda Onthel “Pring Watu”.

Pewarta: Iwan Siswoyo
Deru, kimderumaju.com – Dalam rangka persiapan ulang tahun yang pertama, puluhan anggota Komunitas onthel “Pring Watu” Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Timur merencanakan kegiatan Anniversary yang pertama di Desa setempat.
Rapat koodinasi yang dipimpin ketua panitia pelaksana, Martono di markas “Pring Watu” senin (03/12), diharapkan dapat terlaksana dengan baik.
“Untuk ulang tahun yang pertama ini, kita mengangkat tema satu onthel sejuta saudara. hal ini sebegai bentuk solidaritas kekeluargaan sesama anggota” ujarnya.
adapun kegiatan renacananya dilaksanakan pada minggu, 29 Desember 2019. Selain anggota sepeda onthel “pring watu”, juga akan mengundang seluruh komunitas yang ada di Bojonegoro dan sekitarnya. Untuk pelaksanaannya di Lapangan Desa Deru.
Ketua Komunitas sepeda onthel “Pring Watu”, Suwikno menambahkan kegiatan tersebut juga akan dihadiri pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia Cabang Bojonegoro.
“Kita akan gabung bersama kosti seluruh Indonesia, sebagai bentuk solidaritas dan kekeluargaan yang lebih besar” ujarnya.
Dalam anniversary pertama ini kegiatan dilaksanakan dengan bersepeda keliling kedesa-desa sekitar dan ada hiburan serta kuliner. Panitia mempersilahkan bagi pihak manapun bila ingin gabung berkontribusi, baik kehadiran atau sponsorship bisa menghubungi panitia, Martono 082333172289 (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.