lomba KIM usai, Kim Deru maju tetap jalan

Anggota KIM Deru maju bersama Kepala Desa
Anggota KIM Deru maju bersama Kepala Desa

Kimderumaju. Perlombaan KIM (Kelompok informasi Masyarakat) tahap per wilker (wilayah kerja) telah di umumkan kemarin jum’at (27/6/2014). untuk Wilker 1 Kim deru maju juara 3, untuk juara 2 di raih Kim Beno dan juara 1 kim bintang timur.

Iwan siswoyo ketua Kim Deru maju mengucapkan terimakasih kepada panitia dalam hal ini Dinas Kominfo Bojonegoro yang telah memberikan perhatian kepada media-media Desa seperti kim deru maju untuk mengikuti lomba. dia menambahkan dengan hasil ini memotivasi lagi untuk lebih baik kedepan.

kim deru maju yang di bentuk sejak 2011 merupakan media lokal Desa Deru yang muncul karena keinginan untuk mengangkat Informasi lokal Desa dan menyatukan kembali warga atau masyarakat yang ada di luar kota, pulau bahkan negeri untuk kembali ingat dan tahu bagaimana perkembangan Desa yang dulu pernah di tinggali.

Iwan juga mengungkapkan akan tetap menjalankan dan mensinergikan antara semua elemen Desa. baik itu Pemerintahan Desa, Karang taruna, PKK, serta yayasan dan lembaga yang ada di Desa yang mempunyai 11 RT (rukun tetangga) ini. “kemarin kita sudah sepakat dengan karang taruna dan pemerintahan Desa untuk gotong royong mengembangkan potensi Desa, dengan membuat event-event kecil di lingkup Desa” tuturnya.

Setelah ajang lomba usai Kim deru maju akan mengganti domain com tanpa embel-embel wordpress agar lebih profesional lagi.  dan setelah itu akan menata kembali konten-konten yang lebih menarik. (kang pras)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

1 Comment

  1. Tetap Semangat !!!
    Ingat!!!
    Kita berjuang bukan untuk Lomba/Juara,tapi untuk Kemajuan Desa Kita Tercinta…Perjuangan belum berakhir kawan,Lanjutkan cita-cita Untuk Desa.
    Cipta,Rasa,Karya, Kedah Saeka !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.