24 tahun mengabdi, akhirnya di angkat PNS

pengumuman K II, nampak nama Martono
pengumuman K II, nampak nama Martono

kimderumaju. Hari ini Senin(30/06/2014) pengumuman Pegawai Negeri Sipil (PNS) tingkat Kategori II dari Kementerian Agama Nasional bisa di lihat. nampak wajah bahagia dari martono 49 tahun. dia adalah 1 dari sekian banyak honorer KII yang lolos sebagai PNS yang mengikuti seleksi pada tahun 2013.

Martono sendiri sudah beberapa kali ikut Tes ujian seleksi CPNS tetapi selalu tidak lolos, hingga akhirnya penantian yang telah di tunggu baru terwujud di tahun 2014 ini. martono tercatat sebagai Honorer K II sejak tahun 1990, sebagai pengadministrasi umum di wilayah Kecamatan Sumberrejo turut Desa Deru. dan kini usianya 49 tahun. jika di hitung sebagai PNS pun tidak lama. yaitu sekitar 9 tahunan lagi pensiun.

tetapi dia tetap bersyukur bisa masuk sebagai PNS tahun ini, karena banyak di antara Honorer K II yang belum PNS. “Alhamdulillah mas bisa masuk PNS. ya kebangetan kalau tahun ini nggak masuk, wong sudah 24 tahun mengabdi he he” kekehnya. kini pria berputra empat ini menunggu pemberkasan. dan seperti di ketahui pengangkatan PNS dari kalangan honorer K II pada tahun 2013 terakhir. (Kang iwan)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.