Mensesneg RI Apresiasi Dialog Publik Pemkab Bojonegoro

GAYENG : Suasana Dialog Publik oleh Pemkab Bojonegoro di pendopo Ademos Desa Dolokge Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro. senin (20/08)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Dolokgede (20/08) Kegiatan Dialog Publik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro di apresiasi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Republik Indonesia, Pratikno. hal itu disampaikan pada saat kegiatan dialog publik di Pendopo Ademos Desa Dolok gede Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro, Senin (20/08).

Dalam videonya Pratikno mengungkapkan peran Pemerintah adalah mendengar permasalahan yang di hadapi oleh Masyarakat, serta melaksanakan kepentingan masyarakat.

“Dengan mendengar kita tahu permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, dan nanti jadi pondasi untuk langkah antisipasi kedepan. ” ujarnya.

Diapun berpesan kepada masyarakat dalam menyampaikan baik ungkapan atau kritik dengan baik dan membangun. hal ini sejalan dengan masyarakat yang berbudaya luhur.

Walaupun tidak semua keinginan masyarakat bisa dilaksanakan, tetapi Pemerintah dapat membuat kebijakan melayani dan antisipasi masa depan. dan yang terpenting pemerintah dapat menjawab dan menyiapkan pondasi untuk lompatan kedepan.

Dengan pemerintah terbuka dan langsung terjun kemasyarakat dia yakin dengan niat baik hasilnyapun akan baik. dan peluang harus dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat. dan kunci membangun pendidikan, kesehatan dan kewirausahaan.

Dialog publik sendiri merupakan sarana komunikasi yang dilakaukan oleh pemkab Bojonegoro untuk menerima keluh kesah, ungkapan dan aduan oleh masyarkat kepada Pemerintah. dialog malam ini dihadiri Pj. Bupati Bojonegoro, Suprianto dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bojonegoro, Ketua Forum Karang Taruna Bojonegoro, serta sejumlah masyarakat sekitar Desa Dolokgede. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme