Semua Lembaga Desa Deru Ikuti Upacara HUT RI ke 73

KHIDMAT : Suasana pengibaran bendera merah putih di Desa Deru, Jum’at (17/08)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (17/08) kimderumaju.com – Dalam Rangka Hari ulang tahun Republik Indonesia ke – 73, semua lembaga yang ada di Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro turut serta dalam upacara yang dilaksanakan hari ini.

Kepala Desa Deru mengapresiasi semua peserta upacara, kususnya kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang telah melaksanakan tugas sebagai pengurus kepanitiaan dalam kegiatan agustusan di Desa.

“saya mengapresiasi kepada panitia agustusan, yang tahun ini di tangani oleh BPD, dengan terlaksana lebih tertib dan sukses serta lebih baik dari tahun kemarin” ucapnya.

BACA SAMBUTAN : Kepala Desa Deru, Mulyono membacakan pidato sambutan Pj. Bupati Bojonegoro

Selain itu Pria berkacamata ini juga terkesan kepada para “pendekar” dari lima Perguruan silat yang ada di Desa Deru dimana turut serta dalam upacara.

“Saya beri penghormatan yang setinggi-tingginya untuk semua perguruan silat yang ikut serta. Kami titipkan kerukunan, kedamaian dan ketertiban kepada anda untuk membangun desa” tambahnya.

Dari semua tahapan upacara berjalan baik dan tertib. Petugas upacara sendiri dilaksanakan oleh semua lembaga. Perangkat desa, Linmas, RT, dan anak didik MA Darussalam. (*/wan

Updated: August 17, 2018 — 7:48 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme