Motor jialing rambah Desa Deru

semangat wira usaha
“deru maju” sub penjualan wilayah sumberrejo
begitu sulitnya mencari pekerjaan dirasakan semua masyarakat. baik itu yang sudah mempunyai latar belakang pendidikan yang mumpuni atau yang putus sekolah. bahkan setiap tahunnya pengangguran bertambah. menjadi pegawai bukan pilihan yang tepat disaat persaingan semakin meningkat.

semua masyarakat di tuntut untuk berkehidupan yang layak. dan cara yang paling tepat adalah berwira usaha. deru maju sebagai wadah informasi kini merambah ke dunia bisnis penyediaan motor. senin (29/10/12 ) lalu 2 varian hadir dan siap menjadi pendukung bagi  aktivitas masyarakat. salah satunya roda tiga JH 150.

Iwan siswoyo manager deru maju mengatakan ” motor ini lebih handal dari pada pesaingnya, misal dari shock depan, dan plat bordes ini yang menjadi andalan selain harga yang kompetitif”. shockbreaker yang lebih kokoh diameternya ini di klaim tanpa ada goyang ketika kendaraan melaju, apalagi kalau muatan berat. lantai gerobak sudah mengaplikasi plat bordes yang tebal.

selain itu motor ini juga menggunakan gardan yang lebih kuat untuk tarikan tanpa takut rantai putus. hal lain juga tersedia ban cadangan. jadi total ada 4 ban dengan ukuran sama. selain itu gerobak bisa di buka kanan kiri.

iwan berharap kedepan muncul semangat masyarakat Bojonegoro untuk berwirausaha tanpa harus bergantung dari hasil panen yang tidak menentu. “di kota sendiri sudah banyak motor seperti ini dibuat pendistribusian LPG, air isi ulang, jualan nasi pecel, pentol dll” ungkapnya.

untuk jenis roda tiga ini konsumen bisa membeli dengan cara cash atau kredit. untuk cash senilai RP.17.950.000 dan kreditnya dengan uang muka Rp. 6.000.000,- dengan angsuran yang terjangkau.

bagaimana sudah siap untuk berwirausaha? kontak saja DERU MAJU Jl. PUK 100 meter utara Masjid Darussalam Deru telp. (0353)7103330 / 081554793036. DM.

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.