Nyamannya Tinggal di Kampung Halaman

Sejauh-jauhnya seseorang pergi keluar daerah, pasti akan tetap merindukan kampung halaman. mungkin itu yang saya  rasakan atau sebagian orang yang saat ini tinggal jauh dari bumi kelahirannya.

Saya sendiri sekira 15 tahun tidak tinggal dan menetap sehari-hari di Desa yang saya dibesarkan sejak kecil. tapi walaupun begitu masih sering berkunjung ke tempat yang jaraknya sejauh 21 km ini.

Tidak dipungkiri tinggal di Desa sebenarnya lebih nyaman. tentunya dengan nilai-nilai yang tidak kita dapatkan tinggal di Kota. misal keakraban dengan sanak famili atau suasana persawahan dengan jauh dari hiruk pikuk mesin-mesin.

Walaupun begitu untuk menetap tinggal selamanya di Desa, kadang harus mikir seribu kali. khususnya bila kita sudah berkeluarga dan masih bingungnya untuk mikir keuangan supaya dapur tetap ngebul.

Selain itu yang tak kalah penting keberadaan rumah yang sesuai kita harapkan belum terwujud, menjadi hal yang perlu difikirkan lagi untuk tinggal di Desa. kadang ngebayangin juga dapat hadiah rumah seperti programnya smartfren WOW dengan rumah milyaran pada Tahun 2019 dulu. he he

Oh ya tantangan di Desa kadang terkendala sinyal internet yang buruk, jadi bagi kita yang setiap harinya harus bekerja dengan kebutuhan pokok untuk online harus tepat memilih profider. lagi-lagi Smartfren memberikan yang terbaik di Desa saya. setidaknya modal awal untuk siap pulang kampung.

Apalagi kini ada peluang juga lho untuk dapatkan banyak hadiah, seperti ponsel keren, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah hingga mobil. caranyapun cukup aktifkan layanan Smartfren, lalu download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren, kita akan mendapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun di dalam aplikasinya.

Jadi pas banget nih buat kita yang inginkan layanan terbaik 100% 4G dan berpeluang dapatkan hadiah. karena dengan aplikasi mysmartfren kita juga bisa bertransaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan. Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki ini.

Untuk persiapan pulang kampung sepertinya sudah ada titik cerah nih. he he he.

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.