Omah Oranye Tak Sekadar Jual Kemasan

Laurentia maya dan toko kemasan makanan dan minuman

Laurentia maya dan Omah Oranye yang menjual kemasan makanan dan minuman

Pewarta : Iwan Siswoyo

Bojonegoro (02/01) kimderumaju – seiring berkembangnya dunia kuliner di Kabupaten Bojonegoro Jawa timur, Omah Oranye menjadi salah satu rujukan pengusaha makanan dan minuman untuk mendapatkan kemasan yang sesuai produknya.

Lokasinya berada di tengah kota memudahkan untuk dikunjungi konsumennya. Dengan layanan yang ramah, menambah ramainya toko yang berdiri dijalan Pemuda ini.

Laurentia Maya sang owner selalu sigap menerima kedatangan konsumennya. Bahkan sebelum sampai masuk tokonya, diapun sudah menyapa dengan senyum.

“Saya selalu ingatkan kepada konsumen kususnya pengusaha kuliner diBojonegoro akan kualitas kemasan mas, hal penting yang kadang dianggap sepele” ujarnya.

Berbagai macam jenis kemasan sesuai peruntukan dan siap diorder

Perempuan berkacamata inipun mengingatkan, pengusaha kuliner harus mulai berfikir tentang kemasan untuk mendukung rasa. “Kalau boleh jujur makanan diBojonegoro tidak kalah rasanya dari pada luar kota. Ibarat kata coba disuruh merem (mata tertutup) rasanya lebih enak, Cuma kita masih mengacuhkan kualitas kemasan”.

Usaha yang digeluti sejak 2010 dengan online shop inipun, tak segan untuk “sharing” kepada pembelinya dengan peluang-peluang baru. dan cara mengeksekusi sebuah bisnis kususnya konsultasi kemasan.

DiBojonegoro sendiri usaha kuliner menjamur dengan ragam inovasi. Selain meningkatkan jiwa kewirausahaa, banyak pelaku usaha yang mencoba peruntungan baru ini sebagai pendapatan keluarga. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme