Pengelolaan Informasi Pemkab Bojonegoro Jadi Daya Tarik

Dinkominfo Kabupaten Bantul yang study banding ke Dinkominfo Bojonegoro beberapa waktu lalu.

kimderumaju.com Seperti diketahui Kabupaten Bojonegoro menjadi salah satu Daerah dengan penerapan keterbukaan informasi yang berhasil. hal ini menjadi daya tarik pihak luar seperti Kabupaten Bantul yang beberapa waktu lalu hadir untuk study banding tentang Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bojonegoro. baca https://kimderumaju.com/dinkominfo-bantul-study-banding-kebojonegoro-tentang-kim/ dan saat ini pihak Dinas Kominfo Bojonegoro juga sedang persiapan penerimaan tamu dari Direktorat Politik dan Komunikasi Bappenas pada senin (24 /7) melaksanakan depth view (wawancara mendalam) pada Dinas Kominfo Bojonegoro.

Dinas Kominfo melalui Kasi Pelayanan Informasi Dinkominfo Sigit Jatmiko mengatakan terdapat 7 point pertanyaan dalam wawancara yang disampaikan. pihak kominfo sendiri sudah siap menjawab dengan data pendukung perihal wawancara mendalam tersebut.

“salah satu yang akan disampaikan ke Bapenas senin nanti adalah penguatan kemitraan Pemkab dengan para pihak yang selama ini telah menjalin networking dan telah bekerjasama dalam memberdayakan masyarakat melalui bidang komunikasi maupun teknologi informasi” tuturnya

Beberapa pihak yang turut serta membangun pengelolaan publik diBojonegoro antara lain keberadaan KIM, Relawan Teknologi Informasi, Komunitas Bolgger, Forum Radio Bojonegoro,  maupun pihak lainnya.

diapun menambahkan dalam sesi wawancara yang akan dihelat diruangan Kepala Dinas Kominfo besok pihak KIM Deru Maju untuk turut serta. (kom/kdm)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.