pengidap epilepsi tewas tenggelam

warga tenggelam (ilustrasi)
warga tenggelam (ilustrasi)

Kimderumaju. Diduga mengidap epelipsi, Kasan (70) warga Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro Jawa Timur, tewas kecebur di sungai, Jumat (20/10/2014). Lokasi ditemukannya hanya berjarak 500 meter dari rumah korban. Kali pertama mayat duda tua dan hidup sendiri itu diketahui oleh warga yang bertempat tinggal di dekat sungai.

Kondisi korban tengkurap di genangan air sungai berkedalaman 0,5 meter. Keterangan yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP)
menyebutkan, peristiwa bermula saat korban hendak buang air besar malam hari sebelumnya seusai Adzan Isya di tanggul sungai.

Sehari kemudian (siang hari ini:Red), warga berkumpul di tepi sungai mengetahui ada tetangganya yang sduah tidak bernyawa di sungai. Diperkirakan penyakit epilepsi korban kambuh dan saat buang air besar tidak ada satupun yang bisa menolong. Sehingga korban tercebur dan kehabisan nafas.

“Tak ada satupun saksi saat korban kecebur, memang korban sudah lama mengidap sakitnya. Untuk mengetahui korban benar-benar meninggal karena sakitnya, kami minta bantuan tim medis dan kepolisiaan,“ kata Kepala Desa Pekuwon Amiarlin yang mengerahkan pamongnya untuk membantu korban.

Sejumlah warga lainnya menerangkan, korban memang sering kejang-kejang dikarenakan sakit yang diidapnya. Di lokasi penemuan mayat korban nampak petugas kepolisiaan sibuk bertugas. Korban mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam, dipinggir sungai ada tangga yang dipakai korban untuk turun ke sungai.

Dikonfirmasi Kapolsek Sumberrejo AKP Fandhil membenarkan kejadian itu. “Korban tewas ditengah sungai yang kondisinya ada genangan air yang dalamnya cuman setengah meter, korban sakit dan tidak ada tanda tanda penganiayaan maupun luka bekas pukulan benda tumpul maupun sayatan benda tajam,” tandasnya.

sumber berita : kanal bojonegoro

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.