Pengurus KIM Rapatkan Barisan Jelang Pekan KIM Jatim

Suasana diskusi pengurus KIM Deru Maju jelang lomba blog di pekan KIM Jatim

​Pewarta : Fahmi

Deru (07/09) kimderumaju – pengurus dan anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Deru maju Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro menggelar diskusi di “Markas” mereka. Hal ini untuk persiapan lomba blog di pekan KIM Jawa Timur.

Dalam diskusi tersebut mereview lagi penampilan dari website serta konten dari isi berita. Sederhana dan mudah diakses menjadi ciri khas yang tersaji dari website KIM Deru maju.

Iwan siswoyo Ketua KIM Deru Maju membuka diskusi dengan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini. Dimana program one day one post menjadi hal positif akan keberadaan KIM Deru Maju. “Langkah kita harus tetap konsisten, kususnya mengunggah berita. Karena inilah yang di tunggu pembaca”. Ucapnya.

Dia juga berharap pengurus dan anggota tetap semangat menulis. Sedikit atau banyak pada saatnya nanti gerakan atas dasar relawan ini ,akan berdampak positif kepada Masyarakat.

Irawan salah satu pengurus KIM Deru Maju juga menyampaikan bagaimana respon para “netizen” (sebutan pengguna Media sosial) terkait tulisan yang diunggah banyak respon positif. “Mereka berkomentar positif, apalagi bila tulisan terkait kehidupannya” tutur pria yang juga guru Tsanawiyah ini.

Hal yang paling sulit dari langkah dari gerakan KIM adalah bagaimana tetap hidup dan menghidupi untuk pegiatnya. Dalam obrolan hangat inipun dibahas jangka panjang untuk KIM bergelut dibidang usaha mikro kecil menengah (UMKM). Apalagi yang mengikutsertakan peran Masyarakat.

Untuk lomba Blog di pekan KIM Jatim, Kabupaten Bojonegoro akan diwakili KIM Deru Maju dan KIM Sendang Potro. Selain itu KIM Sendang Potro juga mendapat tugas lomba cerdik cermat KIM (LCCK). (*/fah)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.