Kontraktor Pasang Papan Peringatan Tumpukan Batu

Pewarta : Aiunurrofiq

Deru (06/08) Kontraktor penggarap bahu jalan di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Timur memasang papan peringatan tumpukan batu. hal ini ditujukan kepada pengguna jalan setempat agar berhati-hati.

pemasangan papan ini sesuai anjuran dari Pemerintah Desa Deru. pasalnya beberapakali tumpukan batu yang memakan separuh jalan ini, menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Yusuf Isma’il Sekretaris Desa Deru kepada kimderumaju.com menyayangkan pihak kontraktor yang terkesan lambat.¬† dia membenarkan pihaknya yang mendesak kontraktor untuk memasang papan tersebut. “setelah terjadi beberapakali kecelakaan, kami langsung telpon kontraktor yang mengerjakan. karena memang mereka mengabaikan keselamatan pengguna jalan” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya telah terjadi lakalantas yang melibatkan pengguna jalan pada malam hari. selain kurangnya penerangan, tidak adanya papan peringatan diduga menjadi penyebab lakalantas terjadi.

Terdapat 2 titik yang perlu diwaspadai ketika masuk Desa Deru. yakni pertigaan sebelum masuk Balai Desa dan depan Yayasan Darussalam. Kesan pengerjaan sendiri terasa lambat, karena beberapa hari terakhir tidak ada aktifitas yang dilakukan oleh kontraktor. (*/opic)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.