Sebelas RT Desa Deru Persiapkan Diri Jelang Lomba Gerbang Bojonegoro Bersinar

GOTONG ROYONG : Warga RT. 04 Rw. 02 Desa Deru melaksanakan gotong royong dengan memperbaiki pagar (17/07)

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (18/07) kimderumaju – Sebanyak sebelas Rukun tetangga (RT) di Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro terus berbenah membersihkan dan merapikan lingkungan sekitar. hal ini menjelang persiapan Lomba Gerakan Bangga Bojonegoro Bersih, Sehat, Indah, Asri dan Rapi (Gerbang Bojonegoro Bersinar) yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Sarwono Ketua RT. 04 Desa Deru kepada KIM Deru Maju mengungkapkan pihaknya dan warga telah menjalankan beberapa kegiatan diantaranya kerja bakti bersama, mulai dari memotong rumput, mendirikan dan mengecat pagar.

“Alhamdulillah kegiatan bersih lingkungan sudah terlaksana dengan gotong royong, dan pembenahan-pembenahan terus” ucap ketua RT yang punya moto guyub rukun sejahtera ini.

sebelumnya Mulyono, Kepala Desa Deru Memotivasi seluruh Ketua RT untuk turut serta dalam membangun semangat warga dalam persiapan lomba Gerbang Bojonegoro Bersinar.

“Capaian tahun kemarin sudah cukup bagus, tetapi tahun ini harus lebih baik, kalau kemarin hanya dua RT, Sekarang sebelas RT harus turut serta” ujarnya.

Seperti diketahui Lomba Gerbang Bojonegoro Bersinar diinisai Dinas Lingkungan hidup (DLH) Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Bojonegoro yang telah berjalan beberapa tahun terakhir. dengan tujuan mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih, sehat, rapi, teduh pemanfaatan lingkungan pekarangan. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme