Pemkab Bojonegoro Gelar “Jandom Bareng” dan Diskusi Publik

Pewarta : Fahmee

Pejambon (25/07) Kimderumaju.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Jawa Timur menggelar “Jandom Bareng” Dan Diskusi publik di Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro malam ini, Rabu (25/07).

“Jandom Bareng” sendiri merupakan kegiatan rutin yang sudah lama dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Pejambon sebagai sarana penyaluran aspirasi masyarakat Desa Pejambon.

Namun malam hari ini Pemdes Pejambon menggandeng Pemkab Bojonegoro yang sekaligus mengagendakan Diskusi Publik yang biasa dilaksanakan di Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Acara yang di hadiri beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bojonegoro ini, bertempat di Gazebo halaman Balai Desa setempat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap semua desa dikecamatan Sumberrejo membuat kegiatan serupa dengan kemasan yang disesuaikan oleh desa masing-masing” ujar Camat Sumberrejo, M. Ilham.

Walaupun PJ. Buapati, Supriyanto Bojonegoro tidak dapat hadir, kegiatan ini berjalan lancar dan diikuti seluruh Kepala Desa serta perangkat se-Kecamatan Sumberrejo serta masyarakat sekitar.
Kegiatan ini dilanjut dengan diskusi publik yang terbagi menjadi tiga sesi. Adapun di masing-masing sesi diberikan kesempatan untuk dua pertanyaan.

Aspirasi masyarakat yang disampaikan malam ini meliputi pertanyaan infrastruktur, dunia pendidikan, wisata dan beberapa tema lain. (*/fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme