Sekcam Sumberrejo Bangkitkan Semangat Warga Deru Untuk Berwirausaha

Pewarta : Iwan Siswoyo

Deru (04/12) kimderumaju.com – Jiwa wirausaha menjadi hal yang harus dilakukan oleh semua pihak saat ini. Karena ini salah satu cara untuk membantu peningkatan perekonomian keluarga. Hal itulah yang digaungkan oleh M. Sahlan, Sekretaris Camat (Sekcam) Sumberrejo kepada warga Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, Selasa (04/12) di Balai Desa Deru.

“Jadi pengusaha harus tangguh, disiplin dan inovatif. Karena inilah yang akan menguatkan keberlangsungan dari usaha panjenengan semua” ujarnya.

Pria yang mempunyai gaya penyampaian “Blokosutho” terbuka ini mengingatkan agar jangan berhenti dari tahap pelatihan ini, melainkan harus terus mencoba sampai mahir, agar nantinya bisa mendapatkan penghasilan.

Diapun mengapresiasi kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Deru untuk selalu berbenah, kususnya dalam memberikan ketrampilan kerja kepada warganya. Hal ini sangat baik kebermanfaatan bagi warga.

Seperti diketahui pelatihan oleh Pemdes Deru direncanakan berjalan hampir sebulan, setelah melihat potensi dari warganya akan disinkronkan dengan unit usaha BUMDesa Wahana Sentosa. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

KIM DERU MAJU © 2018 Frontier Theme