Volley “Krida Taruna Cup” Desa Deru Resmi di Buka

Sekretaris Camat Sumberrejo, Mashuri membuka lomba Voley “Krida Taruna Cup” di Desa Deru Sumberrejo (13/8)

​Pewarta: Irawan/Fahmi

Deru (14/8) kimderumaju. Lomba Bola Volley “Krida Taruna Cup” Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro Jawa Timur, resmi di buka kemarin, minggu (13/8).

Bertempat di Lapangan bola volley Desa setempat, lomba antar RT ini resmi di buka oleh Sekretaris camat (Sekcam) Sumberrejo, Mashuri.

“Mari bersemangat untuk olahraga, karena ini modal awal untuk sukses” ucapnya.

Pelaksanaan lomba akan berlangsung selama 10 hari. Dimulai minggu, 13 sampai 23 agustus 2017. Penonton bisa melihat bebas setiap hari jam 16.00 wib sampai selesai.

Lomba yang diikuti 11 RT dan 1 tim dari Perlindungan Masyarakat (Linmas) ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 72. untuk setiap team  gratis biaya pendaftaran.

Pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Deru yang diwakili Sekretaris Desa (Sekdes) Yusuf Isma’il menyampaikan bahwasannya ini ajang permulaan untuk kegiatan yang lebih besar lagi.

“Ini sebagai pemanasan sekaligus mencari bibit-bibit baru dari Desa Deru. dan juga untuk persiapan panitia pelaksana guna menyiapkan event yang lebih besar lagi yang akan diagendakan” tutur pria yang juga pembina bola volley Desa setempat.

Seperti diketahui beberapa kali tim bola volley Desa Deru masuk final di turnament tingkat Kecamatan. Oleh karena itu perhelatan ini digadang- gadang jadi langkah awal untuk kegiatan yang lebih besar. yakni turnamen terbuka pada oktober nanti. (*/irw/fah)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.