Ingin Kritik Saran Pemdes Deru, Berikut Caranya

Kepala Desa Deru, Mulyono ketika berdialog dengan Masyarakat dalam ajang “ngobrol” bareng perangkat.

​Pewarta : Iwan siswoyo

Deru (14/8) kimderumaju. Sebuah organisasi atau bahkan Pemerintahan Desa (Pemdes) tak luput dari kekurangan. Di era kebebasan ini Pemdes Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro Jawa timur, mempersilahkan kritik dan saran untuk membangun kemajuan bersama.

Dalam pertemuan “ngobrol” bareng perangkat beberapa waktu lalu, muncul pertanyaan yang disampaikan oleh salah satu anggota karang taruna, miftah kepada Pemerintah Desa Deru. “Apakah kami sebagai warga boleh mengkritik Pemerintah Desa Deru?, Bagaimana caranya?” Ucapnya.

Pertanyaan inipun direspon cepat oleh Kepala Desa Deru, Mulyono. “Catat nomor handphon saya, bisa sms atau WA 081330654255. kalau perlu datang langsung kerumah atau kekantor Balai Desa untuk menyampaikan kritik dan saran” tuturnya.

Kades yang baru dilantik setelah 5 bulan ini menuturkan kepada KIM Deru Maju, bahwa Pemerintahan yang dipimpinnya akan sangat terbuka menerima kritik dan saran. Hal ini demi kepentingan bersama.

“Ini yang saya tunggu. pemuda harus berani menyampaikan. Asal kritik itu membangun kami siap dialog” tambahnya.

KIM Deru Maju sendiri sudah siap sebagai wadah untuk menerima segala bentuk kritik dan saran untuk Pemdes. dengan cara mengirim lewat pesan inbox Facebook @kim deru maju atau email ke derumaju@gmail.com. nanati jawaban dari Pemdes setempat akan disampaikan pula. (*/wan)

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.