Warga Desa Deru “tumpah” di Tasyakuran dan Grebek Desa

Bapak Camat Sumberrejo beserta Kepala Desa Deru siap memberangkatkan Peserta Grebek Desa
Bapak Camat Sumberrejo beserta Kepala Desa Deru siap memberangkatkan Peserta Grebek Desa
Bapak Camat Sumberrejo beserta Kepala Desa Deru siap memberangkatkan Peserta Grebek Desa

kimderumaju.com hari ini Jum’at (11/08/2015) Warga Desa Deru Tumpah ruah di sepanjang Jalan yang di gunakan Rute Tasyakuran dan Gerebek Desa. sebagai acara yang baru di gelar pertama kali oleh Pihak Desa ini di sambut antusias oleh semua warga.

ini terlihat dari Rombongan dengan jumlah hingga ribuan orang yang ikut serta. cuaca yang terik setelah sholat jum’at siang tadi tidak menyurutkan semangat warga Desa. semua elemen ikut meramaikan acara ini. dari Perangkat Desa, PKK, Karang Taruna, Yayasan hingga semua RT pun menampilkan kemampuan mereka untuk berkreasi.

aksi warga RT 06
aksi warga RT 06

acara ini di sambut baik oleh pihak Kecamatan Sumberrejo. melalui camat Sumberrejo Drs. ILHAM, MM kegiatan grebek Desa yang di helat ini menjadi wujud Desa yang aktif dan guyub “ini adalah hal yang luar biasa, sebagai rasa Syukur kepada Tuhan dan bukti semangat kemerdekaan yang memang harus di gerakkan dari semua elemen” ungkapnya.

Kepala Desa Deru Abdul latip sangat bangga dengan gerakkan warganya yang menyambut antusias acara tasyakuran dan gerebek Desa ini ” Alhamdulillah sambutan warga luar biasa, semoga Masyarakat senang dan semangat bersatu demi Desa Deru lebih maju” harapnya.

arak-arakan warga sendiri berjalan lancar, dan cukup menyita perhatian dari Warga Desa lain. sri’ah misalnya dari Desa sendang agung sampai berpindah tempat tiga kali agar bisa melihat ulang aksi Warga Desa Deru. “warga Deru matoh, saya sampai pindah tiga kali karena masih penasaran” bangganya. (kdm)

 

Kontak Kami

Admin KIM Deru maju
Jl. Dharma Bhakti Gg. Jaga baya No 110 Desa Deru Kec. Sumberrejo. Kab. Bojonegoro Jawa Timur. 62191
Telp/Sms/Wa 081554793036

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.