Gubernur Ajak Masyarakat Hadiri Jatim Kominfo Festival

Ajak warga : Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak warga jatim hadiri JKF 2019

Pewarta : Iwan Siswoyo

Magetan (28/09) kimderumaju – Sebagai langkah mendorong suksesnya kegiatan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Timur, dalam menggerakkan masyarakat untuk memanfaatkan informasi dengan benar, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak warga Jatim turut hadir dan menyaksikan Jatim Kominfo Festival (JKF) 2019 di Kabupaten Magetan.

Dalam video pendeknya Bu Khofifah juga berpesan kepada para pelaku informasi menggunakan medianya secara obyektif. “Jadilah Masyarakat Jawa Timur yang memberikan informasi dengan objektifitas yang tinggi, terjaga dan tersaring” tuturnya.

JKF 2019 Sendiri merupakan ajang kegiatan yang diikuti oleh seluruh Dinas Kominfo di Kabupaten dan Kota se Jawa Timur, dengan sejumlah kegiatan di antaranya, Jambore Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Forum Relawan TIK, Festival Pertunjukan Rakyat, Flash Vlogging, Pameran media dan TIK.

JKF 2019 rencananya akan dilaksanakan selama empat hari di Gedung Olah Raga (GOR) Ki Mageti, Kabupaten Magetan. Masyarakat juga akan dihibur penampilan Didi Kempot serta penampilan seni dan budaya dari Jawa Timur. (*/Wan

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.