Tropi Juara Bola Voli Forkopimka dikirab Keliling Desa Deru

Pewarta : iwan iswoyo

Deru (24/09) kimderumaju – Kebahagiaan terpancar dari warga Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro. selepas Isya’ warga bersama Perangkat Desa (Pemdes) dan pemain bola voli Rajawali Desa setempat menggelar tasyakuran dan kirab tropi Turnamen Bola Voli Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Sumberrejo.

Kirab sendiri berjalan meriah dengan mengelilingi jalan Desa bersama warga. Start dan finish kegiatan kirab di Balai Desa Deru. Tidak berhenti disitu, Di balai Desa juga disambut dengan atraksi dan penampilan Seni Budaya Turonggo satriyo Putro Sekawan.

Sebagai motivasi, Pihak Pemdes Deru malam itu juga memberikan bonus kepada pemain bola voli Rajawali. Bonus tersebut diberikan oleh Kepala Desa deru, Mulyono kepada perwakilan pemain, Mukhlisin.

“Semoga kedepan tim voli rajawali Desa Deru dapat mempertahanlan gelar juara forpimka cup” Ujar kepala Desa.

Mewakili pemain tim voli Rajawali Desa Deru, Mukhlisin mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan, dalam hal ini bonus pembinaan kepada rekan-rekannya.

Seperti diketahui Tim Voli Rajawali Desa Deru harus berjuang untuk mencapai juara Turnamen Bola Voli Forkopimka kali ini, dimana harus menjaga fisik dan mental yang kuat dalam bermain di arena lapangan Pandanwangi.

Turnamen ini setiap dua tahun sekali dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Sumberrejo untuk Desa-desa yang ada di wilayahnya. Dengan aturan harus berasal dari warga setempat, dengan dibuktikan dengan KTP. Hal ini dengan alasan mencari dan memupuk warganya yang mempunyai kemampuan dalam bola voli. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.