Pekan Olah Raga ke Depan Bisa di Mulai dari Tingkat Desa

SEMANGAT : Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ketika memberi sambutan dalam pembukaan Porprov Jatim 2019

Pewarta : Iwan Siswoyo

Lamongan (06/07) kimderumaju.com – Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI telah dibuka oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur, Sabtu (06/07.

Dalam sambutannya, Khofifah berharap ajang pencarian atlit terbaik kedepan tidak hanya di lingkup Provinsi saja, tetapi dimulai dari tingkat lebih kecil yakni desa.

“Kedepan kita tetapkan Porprov setiap dua tahun sekali. dan kita mulai Pekan olahraga tingkat desa. dan berlanjut ke Pekan olahraga Kabupaten, Kota” ujarnya.

Kegiatan Porprov merupakan kegiatan multi event yang mampu menggerakkan banyak hal. mulai dari sektor wisata, UKM dan IKM semua bergerak dan akan semakin produktif. tambah Gubernur wanita pertama di Jawa Timur ini.

kesuksesan Porprov Jawa Timur juga akan membangkitkan sinergitas semua elemen. dengan tema Jawa Timur untuk dunia, pihaknya yakin atlit Jawa Timur dapat mengukir prestasi dan melampaui target.

Diapun berharap semua atlit dapat mengikuti jejak para senior sebelumnya yang mampu menembus dunia, seperti lilis handayani, minarti timur, heny maspaitela. (*/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.