Rajawali Deru Juarai Turnamen Bola Voli Forpimka Sumberrejo

Pewarta :Prastikno

Sumberrejo, kimderumaju – Tim Bola Voli “Rajawali Deru” akhirnya membuktikan ketangguhannya dalam Turnamen Bola Voli Forum Pimpinan Kecamatan(Forpimka)  Cup Kecamatan Sumberrejo, Sabtu (21/09/2019).

Hal ini mengulang prestasi yang pernah diraih pada tahun 2017 lalu. di mana malam ini Muchlisin dan kawan-kawan dapat menang tiga set berturut-turut atas Tim A dari Desa Sumuragung di Lapangan Voli Pandan wangi.

Sebagai penyandang juara pertama di Forpimka Kecamatan Sumberrejo, “Rajawali Deru” berhak mendapatkan Tropy dan uang pembinaan senilai Rp. 2 juta. selain itu untuk tahun 2020 akan dilaksanakan perlombaan bola voli di Desa Deru dengan kelas semi open. hal itu disampaikan Kepala Desa Deru, Mulyono.

“Dengan Menjadi Juara malam ini, berarti tahun depan kita yang Menjadi Tuan rumah” ujarnya.
seperti diketahui pada tahun 2018 Desa Deru juga pernah sukses menggelar turnamen bola voli dalam perebutan Kapolres Cup.

Dengan capaian juara kali ini, Desa Deru dalam hal ini bidang olahraga voli merupakan potensi yang harus dikembangkan kedepan. baik itu regenerasi serta pola pelatihan yang intensif agar dapat meraih peningkatan yang positif, bahkan ke level lebih tinggi yakni Kabupaten.

Turnamen Bola Voli Forpimka Cup ditutup oleh Camat Sumberrejo, M. ilham. Dalam sambutannya mengucapkan syukur atas suksesnya penyelenggaraan turnamen yang mendukung para pemain yang berasal dari warga Sumberrejo ini.

“Alhamdillah atas partisipasi semua pihak, dan selamat untuk yang juara dalam turnamen”. Ucapnya.

Laga final ini juga dihadiri seluruh Kepala Desa dan Perangkat se Kecamatan Sumberrejo, Suyuti, Anggota DPRD Bojonegoro, Babinsa dan Babinkamtibmas Sumberrejo. (*/ Pras/wan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.